eToro masuk berita utama dalam Surat kabar The Sunday Times

Anda mungkin telah mengetahui bahwa media surat kabar menjadi semakin menyadari fenomena investasi sosial. Atau dengan kata lain, perdagangan sosial bukan lagi hanya rahasia bagi sebagian orang.
Selama beberapa bulan terakhir eToro sudah ditampilkan dalam beberapa surat kabar ternama dunia seperti The Financial Times, The Telegraph dan Bloomberg TV. Sekarang kami bangga untuk mengumumkan bahwa baru-baru ini The Sunday Times juga memuat berita utama tentang jaringan investasi eToro!

The Sunday Times adalah salah satu surat kabar mingguan terbesar dan laris di Inggris, dengan sirkulasi pembaca mendekati 1 juta orang. Artikel ini berfokus secara khusus membahas prestasi salah satu trader etoro @santoshtiwari bersama istrinya Poornima yang telah tiga tahun sukses bersama etoro.
Anda dapat membaca artikel lengkap di sini. http://www.etoro.com/en/wp-content/themes/etoro/inc/press-room/sundaytimes1.pdf
Kami harap Anda menikmati artikel tersebut, dan sebagai jaringan investasi sosial terbesar di dunia kami berharap dapat membawa lebih banyak trader dan nvestor baru yang menarik untuk diikuti, terhubung dan berinvestasi.

1 comment:

  1. mohon advice nya admin, Saya baca review copy trading Etoro di https://www.indonesiantradersecrets.com/copy-trade.html bisa dapat gain bahkan lebih dari 100%, apa menurut pengalaman admin mungkin?

    ReplyDelete